Friday, September 4, 2009

TEN POWERFUL PHRASES FOR POSITIVE PEOPLE oleh Rich DeVos


Penerbit: Center Street
Halaman: 169 (Inggris)
Belum tersedia dalam bahasa Indonesia

Pendiri Amway, Rich deVos adalah salah satu promotor “positive thinking” yang setia. Ternyata sikapnya ini membantu dia membangun sebuah raksasa bisnis beromzet milyaran dollar di 90 negara dan teritori.
Memang kalimat2 singkat positif ini tidak menyelesaikan masalah yang dihadapi tapi sangat mempengaruhi bagaimana kita melihat dan bereaksi terhadap masalah. Kalimat2 singkat positif juga sangat membantu membina hubungan dengan lingkungan.
Kalimat2 singkat positifnya sebagai berikut:
“I’m wrong” (saya salah)
“I’m sorry” (maafkan saya)
“You can do it” (anda pasti bisa)
“I believe in you” (saya percaya kamu)
“I’m proud of you” (saya bangga dengan kamu)
“Thank you” (terima kasih)
“I need you” (saya butuh kamu)
“I trust you” (saya percaya sama kamu)
“I respect you” (saya menhargai kamu)
“I love you” (saya mencintai kamu)
Sebagai seorang Kristen, pengarang menggunakan beberapa ilustrasi dari Kitab Suci.
Jika anda benar2 menggunakan perbendaharaan kata2/kalimat2 diatas setiap hari, hidup anda akan lebih ringan. (CM)

No comments:

Post a Comment